Sabet Prestasi Tingkat Internasional, Atlet Orienteering Yonif PR 328 Kostrad Pratu M. Soleh Naik Podium Juara 1

Thailand, Atlet Orienteering Indonesia yang berasal dari satuan Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 328/Dirgahayu berhasil menyabet prestasi luar biasa pada ajang event Orientering Internasional “1st Asean Orienteering League 2023” yang digelar di 99 Ratchadapisek Bangkok, Thailand. Minggu baru baru ini.

Event Orientering Internasional “1st Asean Orienteering League 2023” yang digelar selama dua hari pada tanggal 10 – 11 Juni tersebut melibatkan berbagai Atlet orienteering terbaik Dunia dan Asia Tenggara.

Adapun prestasi yang diraih oleh prajurit Yonif Para Raider 328/Dirgahayu pada ajang tersebut antara lain pada kategori Men Open, Pratu Moh. Soleh berhasil meraih juara-1 dengan catatan waktu 1 Jam 32 Menit 40 Detik atau terpaut kurang lebih lima menit dari peringkat ke-2 yang diraih oleh Atlet asal Hongkong yang bernama Wong Chi Chung yang mencatatkan waktu 1 Jam 37 Menit 19 Detik.

Sedangkan pada kategori Men Elite (World Ranking Event), Kopda Asep Sumardi berhasil meraih peringkat ke-3 dengan catatan waktu 1 Jam 23 menit 36 Detik atau terpaut kurang lebih 6 menit dari Atlet Hongkong yang berhasil meraih juara-1 dengan catatan waktu 1 Jam 17 Menit 23 Detik. (Pen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *