Rumah Sudah Ditempati, Pujiono : Terima Kasih Bapak Kasad

Ponorogo,-Sasaran fisik pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 tahun 2024 Kodim 0802 / Ponorogo di Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo salah satu diantaranya yaitu pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program Unggulan Kasad, Sabtu (24/08/2024).

Adapun warga yang memperoleh bantuan RTLH Program Unggulan Kasad tersebut yaitu Pujiono (44 tahun) salah satu warga Dukuh Putuk Desa Selur yang sehari hari bekerja sebagai petani yang saat ini hanya tinggal dengan kedua anaknya karena ditinggal pergi oleh istrinya.

Atas rejeki yang didapat tersebut Pujiono sangat bahagia dan bersyukur karena yang dulunya memiliki rumah tinggal kecil dan sempit, dengan adanya bantuan pembangunan rumah Program Unggulan Kasad akhirnya sekarang sudah bisa dengan leluasa menjalankan aktivitas sehari hari di rumah baru tersebut.

Ucapan terima kasih kepada Bapak Kasad disampaikan Pujiono melalui Tim Satgas Penerangan TMMD 121 Selur yang beberapa waktu lalu bertandang ke rumahnya.

“ Senang sekali yang tadinya rumah saya kecil sekarang sudah kayak gini, saya bahagia karena ini sangat bermanfaat bagi saya dan anak anak saya, “ kata Pujiono sambil tersenyum lega.

“ Terima kasih Bapak Kasad atas bantuan bedah rumah ini saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan segenap jajarannya. Semoga atas kebaikannya dan bantuannya semoga dibalas oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, “ ujar Pujiono yang ditemui Media Center 0802 (Tim Satgas Pen TMMD Selur) di rumah baru tersebut.

Untuk diketahui bahwa Program Unggulan Kasad pada Program TMMD ke 121 tahun 2024 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Selur dimana selaku Dansatgas adalah Letkol Inf Dwi Soerjono (Dandim 0802/Ponorogo) tersebut ada empat sasaran yaitu :
pembangunan RTLH, Penghijauan dan sumur bor di tiga titik ( Wilayah Koramil Tipe 0802/10 Slahung 1 titik dan Koramil 20 jambon 2 titik).(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *