Resimen Kavaleri 2 Marinir Terima Lattek Bajra Yudha Taruna AAL Korps Marinir

Surabaya. Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Letkol Mar La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M. yang diwakili Perwira Staf Operasi Menkav 2 Mar menyambut kedatangan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Korps Marinir tingkat II Angkatan 72, dalam rangka Lattek Bajra Yudha di Mako Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Senin (9/9/2024).

Hadir dalam penyambutan Taruna AAL, Perwira Staf Operasi Letkol Mar Jumarlang, Perwira Staf Personel Letkol Mar Lutfi Arif, Dankima Menkav 2 Mar Mayor Mar M. Datsyur dan Perwira jajaran Menkav 2 Mar.

Pada kesempatan ini, Perwira Staf Operasi Menkav 2 Marinir menyampaikan, “Selamat datang di sarang petarung prajurit Lapis Baja, untuk menimba ilmu pengetahuan dan keterampilan kesenjataan di pusatnya Kavaleri Korps Marinir Pasmar 2, harapannya menjadi bekal nantinya berdinas di satuan, menjadi Perwira yang cerdas, kreatif dan mampu melaksanakan tugas dari komando atas,” sambutnya.

Para Taruna juga dipaparkan tentang Satuan Kavaleri Korps Marinir, tugas dan tanggungung jawab dalam bidang kesenjataan dilanjutkan dengan pengenalan Alutsista kendaraan tempur yang berada di satuan jajaran Menkav 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *