Resimen Kavaleri 2 Marinir Terima Kunjungan Taruna AAL Lattek Karkatayudha

Surabaya, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Danyon Tankfib 2 Mar) Letkol Mar M. Isarisnawan bersama Perwira Staf Resimen Kavaleri 2 Marinir, menyambut kedatangan Taruna Korps Marinir Tingkat III Angkatan 69 Tahun 2023, dengan jumlah 20 Siswa didampingi Letkol Mar Tri Yudha sebagai Palaklat, dalam rangka Lattek Karkatayudha di Kesatrian Marinir Soepraptono, Menkav 2 Mar, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Senin (03/04/2023).

Mengawali kegiatan ini, Danyontankfib 2 Mar memperkenalkan seluruh Perwira Staf dan Perwira di jajaran Menkav 2 Mar dilanjutkan dengan pemaparan perkembangan sejarah Kavaleri Marinir mulai awal terbentuknya organisasi, personel dan Alutsista kendaraan tempur hingga saat ini yang sebagian besar telah dimodernisasi.

Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir mewakili Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Muhammad Rizal mengucapkan, “Selamat datang di sarang petarung prajurit Lapis Baja Kavaleri dan semangat menimba ilmu sebanyak mungkin di pusatnya Kavaleri Korps Marinir Pasmar 2”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *