Ratusan Dosis Vaksin Sinovax Siap Diberikan Pada Warga Wilayah Binaan Koramil 07 Kemayoran

Jakarta, (29/12) Babinsa Cempaka Baru Sertu Agus R dan Serda Darsono melaksanakan kegiatan monitoring vaksin sinovac anak usia 6 – 11 dan dewasa di SDN 05 jalan sumur batu raya RW 05 Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

Dalam monitoring tersebut babinsa melakukan pengawasan protokol kesehatan, seperti pengawasan penggunaan makser, pemantauan jarak aman antar peserta vaksinasi dan lainnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Serka Ahmad Fauzi Babinsa Kelurahan Serdang melaksanakan kegiatan monitoring vaksin sinovac anak di SDN 13 jln Serdang baru 13 RW 05 Kelurahan Serdang.

Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang R dalam hal ini mengatakan bahwa babinsa koramil akan terus memonitor kepatuhan prokes.

“Saat ini digelar vaksinasi sinovax di dua lokasi wilayah binaan, SDN 05 dan SDN 13. Didua lokasi itu babinsa mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan yang dalam kegiatannya dilakukan bersama tiga pilar kecamatan. Dimasing masing lokasi tersedia ratusa dosis sinovax”, terang Danramil.

Danramil berharap seluruh kegiatan berjalan normal tanpa ada hambatan, dan berhasil memutus dan menghentikan covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *