Rakor Pam Natal dan Tahun Baru Oleh Tiga Pilar Tanah Abang

Jakarta, Tiga Pilar kecamatan Tanah Abang mengadakan rapat koordinasi pengamanan wilayah, dalam rangka Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, di Mapolsek Metro Tanah Abang, Selasa (15/12/2020).

Rakor tersebut dihadiri Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono, Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan, Plh. Camat Tabang M. Fahmi, Kasatpol PP Tanah Abang beserta pengurus Gereja se kecamatan Tanah Abang.

Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengatakan, perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini berbeda dari biasanya dikarenakan pandemi Covid-19.

“Pengamanan Natal dan Tahun Baru kali ini tetap mengedepankan dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah kecamatan Tanah Abang,” ujarnya.

Danramil berharap, warga tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak.

Danramil juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kumpul-kumpul warga pada pesta malam Tahun Baru. (pnkdm0501)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *