Puncak Peringatan HUT ke 77 Bhayangkara Prajurit Yonmarhanlan VII Terima Trofi dan Medali Juara Menembak

Kupang, Pada acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 77, kebahagiaan di rasakan oleh prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII usai menerima trofi dan medali Juara 3 Lomba menembak Team dan Perorangan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 yang digelar di Aula Rumah Jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur Jalan El Tari Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Sabtu, (01/07/2023).

Kegiatan di awali dengan upacara peringatan yang dipimpin oleh Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs. Johanis Asadoma S.IK.,M Hum. dan diikuti oleh seluruh jajaran TNI Polri, SPN Polda NTT, Basarnas, ASN Jajaran Polda NTT, Pol PP dan Security Binaan Polda NTT, usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara tradisi syukuran dan penyerahan trophy juara menembak, pada penyerahan trophy menembak, Yonmarhanlan VII mengirimkan tim dan perorangan yang meraih juara ke tiga yakni Tim Marinir D dan Koptu Mar Asep Dermawan yang meraih Juara 3 perorangan.

Danyonmarhanlan VII Kupang Mayor Marinir Eko Sutrisno yang turut hadir mendampingi Tim menembak menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas hasil yang diraih saat ini, kedepan Tim Menembak Marinir akan berusaha memberikan hasil yang lebih baik dari saat ini, apresiasi kepada seluruh tim yang bertanding atas segala kerja keras dan kekompakan selama latihan, kedepan Tim ini akan dipersiapkan untuk even evem yang lebih besar sehingga kemampuan prajurit akan senantiasa terasah dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *