Primkopal Menkav 2 Marinir Terima Penghargaan Dari Walikota Surabaya

Surabaya, Semarak puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76 tahun 2023. Primkopal Menkav 2 Marinir menerima Piagam Penghargaan dari Walikota Surabaya Eri Cahyadi, S.T., M.T. yang berlangsung di Kota Pahlawan, Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (22/7/2023).

Acara ini diikuti oleh Penggeliat Koperasi yang ada di seluruh Jawa Timur, rangkaian acara terdiri dari jalan sehat, senam, bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hingga pemberian penghargaan kepada 14 koperasi berprestasi.

Pada kesempatan ini Keprimkopal Menkav 2 Mar Kapten Mar Sutadi menerima Piagam Penghargaan dari Walikota Surabaya, karena mampu kreatif dan aktif mengelola koperasi sehingga menjadi maju untuk kesejahteraan organisasi dan anggota.

Dimeriahkan juga panggung hiburan dan doorpize, sehingga menarik para pengunjung, sekaligus memasarkan produk-produk yang dijual secara terjangkau dan memperkenalkan kreasi usaha dari anggota.

“Seperti kita ketahui bahwa pergerakan ekonomi itu didasari dengan UMKM yang ada di koperasi. Kalau koperasi ini hadir terus, kalau koperasi ini memberikan yang terbaik, maka perekonomian yang bergerak di Surabaya akan jauh lebih baik dari pada hari ini,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Di kesempatan ini pula Keprimkopal Menkav 2 Mar menyampaikan, “Terimakasih atas penghargaan yang diberikan, harapannya menjadi motivasi bagi kami untuk mengelola koperasi menjadi lebih maju,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Forkopimda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemkot Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *