Prajurit Yontankfib 2 Marinir Ikuti Exit Briefing Dankormar

Sidoarjo. Prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir mengikuti Exit Briefing Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto di Lapangan Apel Brigif 2 Mar Kesatrian R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Selasa (16/05/2023).

Menjelang serah terima jabatan Dankormar melaksanakan exit briefing di depan ribuan Prajurit Marinir wilayah Surabaya dan PNS. Acara ini merupakan penghormatan menjelang akhir masa jabatan dan kepemimpinan Komandan Korps Marinir.

Dankormar menyampaikan bahwa kedepan dipimpin oleh siapapun Korps Marinir akan semakin besar, maju dan profesional, sebagai prajurit kebanggaan rakyat, kebanggaan bangsa dan negara, sebagai garda terdepan dan benteng terakhir NKRI.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa bangga dan penghargaan kepada Komandan Korps Marinir atas dedikasi, loyalitas, disiplin, kebersamaan dan kerja keras yang telah membawa Korps Marinir menuju arah yang lebih baik.” pungkas Danyontankfib 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *