Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Torehkan Prestasi Pada Kejurprov Panahan Jawa Timur

Ponorogo, Peran serta prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) dalam rangka Kejurprov Panahan Jawa Timur Tahun 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Panahan Jl. Menur, Nologaten, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (17/12/2022). 

Bertarung sengit dalam kejuaraan panahan Piala Gubernur Jawa Timur yang diikuti atlet panahan dari seluruh penjuru Jawa Timur, Serka Marinir Anang Suparman prajurit Yonranratfib 2 Mar akhirnya dapat menuntaskan perlombaan panahan dengan merebut medali perak Aduan Beregu Putra Barebow 20 meter.

Di tempat terpisah Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas keberhasilan atlet panahan Yonranratfib 2 Marinir yang sudah berjuang untuk menjadi yang terbaik dan juara, selain rasa bangga atas prestasi yang telah diraih, juga disampaikan kepada prajurit agar tetap semangat dan kembali berlatih dalam meningkatkan kemampuan menuju preatasi yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *