Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Siap Pengamanan Jelang Tahun Baru dan Siaga Bencana Alam

Surabaya. Menjelang pergantian tahun baru 2023, Prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) tunjukkan kesiapannya pada pelaksanaan apel siaga pengamanan sekaligus gelar apel siaga bencana alam di Garase Ranpur, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (28/12/2022).

Sebelumnya Wadanyonranratfib 2 Mar Mayor Marinir Bambang Winarno selaku Wadan SSY menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan prajurit Yonranratfib 2 Marinir dalam rangka mengantisipasi keamanan menjelang pergantian akhir tahun di wilayah Surabaya dan sekitarnya untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu disampaikan pula kepada prajurit yang tergabung dalam siaga bencana alam, “Dengan cuaca ekstrim seperti curah hujan yang tinggi disertai angin kencang, agar kita semua tetap waspada dan siap sewaktu-waktu diterjunkan ke lokasi bencana untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *