Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Sabet Juara 1 Kejuaraan menembak Dandim Cup III Situbondo

Situbondo, Tergabung dalam Atlet Pasmar 2/MSC, Prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) Pratu Mar Hendi Eka Prasetya menunjukkan prestasinya pada kejuaraan menembak Dandim Cup III Situbondo tahun 2023 di Lapangan Tembak Exs Ki A Kotakan, Situbondo, Jatim. Minggu (5/11/2023).

Berlangsung selama dua hari pada kejuaran menembak tersebut, Pratu Mar Hendi Eka Prasetya di cabang Senpi laras panjang jarak 100 M open dengan sikap duduk berhasil mengumpulkan nilai 49,1 dan dinobatkan sebagai yang terbaik dengan menjadi juara 1.

Sementara itu, dilain tempat Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius, Y. N., M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas keberhasilan Pratu Mar Hendi Eka Prasetya yang sudah mengharumkan nama Satuan Yonranratfib 2 Mar, Menkav 2 Mar pada khususnya dan Pasmar 2, Korps Marinir pada umumnya.

Untuk itu, “Tetap semangat dan kembali terus berlatih keras serta keyakinan yang kuat, untuk menjadi yang terbaik dan membanggakan dengan menorehkan tinta emas pada setiap event-event yang lebih besar nantinya,” pungkas Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *