Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Raih Prestasi Pada Kejuaraan Motocross Marines Competition 2023

Surabaya. Berlaga di sirkuit motocross class One Make Race (OMR) Enduro Lokal Marinir MEC, Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi (Yonranratfib 2 Mar) mampu menunjukkan prestasinya pada Kejuaraan Motocross Marines Enduro Competion (MEC) 2023, dalam rangka memperingati HUT ke-78 Korps Marinir yang diselenggarakan di lintasan balap Motocross Lapangan Tembak FX. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Minggu. (17/09/2023).

Pada ajang Marinir Enduro Competition (MEC) tahun 2023 secara resmi dibuka oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., prajurit Fighter Sejati Yonranratfib 2 Mar Pratu Mar Nurun Alan Nur menduduki urutan ke 4 dari 37 peserta dengan torehan waktu 23 menit 02 detik dengan lintasan sejauh 18 KM.

Rangkaian perlombaan motocross tersebut merupakan gelaran ajang balap motocross yang diselenggarakan berkolaborasi dengan pihak Indonesian Off-road Feseration (IOF) diikuti tidak kurang dari 300 peserta terdiri dari 14 Kategori didalamnya.

Komandan Yonranratfib 2 Mar, Letkol Mar Aloysius Y. N., M.Tr.Opsla., menyampaikan, apresiasi dan ucapan terimakasih atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya, mengingat Motocross termasuk salah satu dari sekian olahraga ekstrim yang cukup bergengsi dan banyak digemari oleh pecinta dunia otomotif. Harapannya kedepan Pratu Mar Nurun Alan Nur dapat mengikuti kompetisi pada tingkat yang lebih tinggi lagi dan mampu memberikan hasil terbaiknya untuk Satuan Yonranratfib 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *