Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Laksanakan Lattap Komtis BTP Korps Marinir

Surabaya. Tingkatkan profesioanliesme, Prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) melaksanakan latihan pemantapan komunikasi taktis (Lattap Komtis) Batalyon Tim Pendarat (BTP) Korps Marinir tahun 2023 di Indoor Sport, Trian Mar Sutedi Sena Putra, Karangpilang, Surabaya. Rabu (05/04/2023).

Pada Lattap Komtis BTP ini prajurit Yonranratfib 2 Mar dituntut kemampuan dan keterampilannya dalam mengikuti kegiatan, diantaranya materi gladi peta yang akan dilaksanakan di Yonkomlek 2 Mar dan gladi lapangan yang akan dilaksanakan di daerah latihan Puslatpur-3 Marinir Grati Pasuruan.

Sebelumnya Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr. Opsla., menyampaikan kepada prajuritnya, agar serius dan semangat dalam mengikuti Lattap Komtis, dengan harapan nantinya ilmu yang didapat dapat diimplemtasikan dalam mendukung BTP Korps Marinir sekaligus sebagai sarana dalam meningkatkan profesionalisme prajurit dalam mendukung tugas pokok satuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *