Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Gigih Siapkan Diri Jelang Puslatda Jatim

Surabaya. Tergabung dalam Atlet Dayung jajaran Satlak Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar), Prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) tanpa lelah terus berlatih keras pada Cabang olahraga (Cabor) Dayung yang dilaksanakan di Bendungan (Long Storage) Kalimati, Desa. Kwatu, Mojoanyar, Mojokerto. Jumat (19/08/2022).

Berbagai latihan cabang olahraga dayung yang sudah lama terprogram, prajurit diprioritaskan pada Cabang Dayung Rowing, Kano dan kayak. Sudah menjadi santapan setiap hari bagi prajurit dalam mempersiapkan diri menghadapi seleksi Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) Jatim Cabor Dayung yang akan diproyeksikan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Di Tempat terpisah Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla. berharap, “Agar atlet dayung nantinya bisa lolos dan menjalani latihan di Puslatda Jatim, untuk itu kepada atlet dayung Prajurit Fighter Sejati agar tetap semangat dalam berlatih keras dan serius demi mewujudkan harapan keluarga besar Yonranratfib 2 Marinir untuk bisa meraih prestasi yang lebih tinggi dan menjadi catatan dalam sejarah olahraga dayung, karena hal itulah yang nantinya dapat mengharumkan satuan yang kita cintai dan banggakan ini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *