Prajurit Yonranratfib 2 Mar Torehkan Prestasi Pada Kejuaraan Ultimate Experience Tramadol Enduro 2023

Pasuruan, Berlaga di sirkuit kampung kopi Jatiarjo Prigen, Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi (Yonranratfib 2 Mar) mampu menorehkan prestasinya pada kejuaraan Ultimate Experience Tramadol Enduro (ULTRAMEN) 2023, dalam rangka Bakti Sosial TPQ “Athfal” yang diselenggarakan di wisata Kampung Kopi Jatiarjo, Prigen. Minggu (24/12/2023).

Pada ajang Ultimate Experience Tramadol Enduro (ULTRAMEN) tahun 2023 diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Jatiarjo Prigen Pasuruan, prajurit Fighter Sejati Yonranratfib 2 Mar Pratu Mar Nurun Alan Nur menduduki urutan ke 1 dari 15 peserta menjadi yang tercepat melibas rintangan dengan 5 Lap (putaran) di kelas OMR Honda WIN.

Rangkaian perlombaan motocross tersebut merupakan ajang bakti sosial sekaligus Grand Opening Sirkuit ULTRAMEN yang diikuti ratusan peserta terdiri dari 6 Kategori di perlombakan.

Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Mar Aloysius, Y. N., M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya, mengingat motocross termasuk salah satu dari sekian olahraga ekstrim yang cukup bergengsi dan banyak digemari oleh pecinta dunia otomotif. Harapannya kedepan Pratu Mar Nurun Alan Nur dapat bersaing pada tingkat kompetisi yang lebih tinggi lagi dan mampu memberikan hasil terbaiknya untuk Satuan Yonranratfib 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *