Prajurit Yonmarhanlan VII Sambut Kunjungan KASAL di Komplek TNI AL Osmok dengan Yel Yela Khas Marinir

Kupang Dalam rangka Kunjungan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yofo Margono, SE.,M.M. dan Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII yang dipimpin langsung oleh Komandan Yonmarhanlan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH menyambut kedatangan KASAL di Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin,(13/09/2021).

Kunjungan Kepala Staf TNI AL kali ini dalam rangka meninjau secara langsung situasi dan kondisi di wilayah kerja Pangkalan Utama TNI AL VII, termasuk Komplek TNI AL Osmok, dalam kesempatan tersebut Kepala Staf TNI AL didampingi para Asisten KASAL melaksanakan tour facility Komplek TNI AL Osmok serta meninjau Lahan ketahanan pangan Lantamal VII.

Danyonmarhanlan VII dalam suatu kesempatan menyampaikan bahwa penyambutan yang dilakukan oleh prajurit merupakan wujud loyalitas dan dedikasi prajurit dalam menyambut seorang bapak yang berkunjung ke Komplek TNI AL Osmok yang juga merupakan sarang petarung prajurit Yonmarhanlan VII, sebagai prajurit kehadiran KASAL merupakan wujud perhatian seorang bapak kepada anak sehingga prajurit lebih memiliki motivasi dan semangat dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan

Dalam kegitan tersebut prajurit Yonmarhanlan VII membentangkan spanduk ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Kepala Staf TNI AL beserta Ibu Ketua Umum Jalasenastri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *