Prajurit Yonmarhanlan VII Latih Kemampuan Menembak Pistol

Kupang, Dalam rangka meningkatkan kualitas kemampuan dasar, prajurit pemegang pistol Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII latih kemampuan menembak pertajam kemampuan menembak senapan di Lapangan Tembak Mako Lantamal VII Jalan Supul Raya Bolok Kab. Kupang Nusa Tenggara Timur. Kamis, (27/07/2023).

Latihan menembak pistol ini merupakan bagian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW III Tahun 2023 dimana, tujuan dari latihan ini untuk mengasah kemampuan menembak pistol para prajurit Yonmarhanlan VII, sehingga kualitas profesionalisme prajurit dapat terjaga, adapun materi yang dilaksanakan meliputi Slow Fire, dan Rapid Fire dengan jarak 25 Meter.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan VII Mayor Marinir Eko Sutrisno menyampaikan agar seluruh prajurit tetap mengutamakan faktor keamanan, meski demikian fokus pada ketrampilan dan kemampuan tetap harus dilakukan, tidak hanya personil kompi namun juga personil yang distaf turut ikut berlatih agar kemampuan dan naluri tempur prajurit selalu terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *