Prajurit Yonmarhanlan VII Berartisiasi Dalam Penilaian Pangkalan Udara Teladan Lanudal Kupang

Kupang, Dalam rangka mendukung Latihan penilaian pangkalan udara teladan Tahun 2021, Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Kupang, prajurit Yonmarhanlan VII turut berpartisipasi dalam latihan pertahanan pangkalan yang di laksanakan secara virtual oleh tim penilai dari Disopslatal di Mako Lanudal Kupang Penfui Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Selasa (24/08/2021).

Adapun materi yang melibatkan prajurit Yonmarhanlan VII meliputi pertahanan udara, Sabotase, dan penindakan huru hara, selain personil Lanudal dan Prajurit Yonmarhanlan VII, latihan ini turut melibatkan personil dari Diskes Lantamal VII, Gegana Brimob Polda NTT, tim K9 dari Polda NTT, serta ARRF bandara El Tari Kupang serta masyarakat sekitar Lanudal Kupang.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin C.ST. M.Tr. Hanla menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung latihan dari Lantamal VII, Marinir, Satbrimob Polda NTT, Ditsamapta Polda NTT, serta Masyarakat sekitar yang telah membantu proses latihan penilaian pangkalan teladan di Lanudal Kupang ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua, serta semakin meningkatkan sinergitas antar satuan baik TNI Polri maupun TNI dengan masyarakat.

Seluruh personil yang terlibat selama latihan, telah menjalani protokol kesehatan sesuai prosedur yang telah di tetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *