Prajurit Yonangmor 2 Marinir Sabet Perak dalam ajang lari 8K Piala Danpasmar 2

Sidoarjo, Atlet perorangan 8K Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) Prada Mar Richo Galih Pramana meraih medali perak dengan waktu 28,48″ pada Open Lomba Lari 8K Piala Danpasmar 2 tahun 2020 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Pasmar 2 yang diikuti oleh 209 peserta di Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo, Jumat (21/2/2020). 

Perlombaan yang diperebutkan kali ini meliputi kategori Perorangan sebanyak 209 peserta, Beregu sebanyak 10 regu serta Eksebisi yang di ikuti oleh seluruh komandan kesatuan seluruh Pasmar 2.

Saat ditemui, Komandan Yonangmor 2 Mar Mayor Marinir Tulus Novan Hartawan Siagian, M. Tr. Opsla menyampaikan sangat suport pada perlombaan, bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya. “Hasil perlombaan yang kita raih kali ini jangan sampai membuat kita terlena dan puas diri, stop eforia dan kembali latihan,” katanya.

Lebih lanjut Danyonangmor 2 Mar mengatakan, “Dengan latihan yang baik dan disiplin tinggi insyaallah kita berharap mampu memberi prestasi terbaik dan nantinya bisa diikutkan kejuaraan atau event lari 8k, baik tingkat daerah, nasional dan internasional.”(yos/mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *