Prajurit TD Batalyon Tank Amfibi 2 marinirndan Pengurus Jalasenastri Ranting B Tingkatkan Latihan Panahan

Surabaya, Untuk menumbuhkan mental dan semangat berkompetisi dicabang olahraga Panahan, prajurit Tidur Dalam (TD) Yontankfib 2 Mar dan pengurus Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 tingkatkan program latihan panahan di Lapangan Panahan Batalyon Tank amfibi 2 Marinir Karang Pilang, Surabaya. Sabtu (07/11/2020).

Didukung cuaca pagi yang cerah prajurit Tidur Dalam dan Ibu-ibu pengurus Ranting B dengan semangat tinggi dan hati gembira saling berlomba menarik busur dan melepaskan anak panah kesasaran. Pada latihan ini fokus pada jarak dan waktu yang telah di tentukan, sehingga semakin menambah keseriusan para prajurit dan Ibu Jalasenastri dalam melaksanakan latihan tersebut. Latihan ini rutin dilakukan mengingat akan dilaksnakanya lomba Panahan antar Satlak di jajaran Pasmar 2.

Danyon Tank Amfibi 2 Marinir, Letkol Mar Jumarlang M. Tr.Hanla, berpesan “Agar selalu Serius dalam melaksanakan semua latihan yang telah di programkan kepada seluruh atlet supaya mendapatkan hasil yang maksimal dan syukur bisa menjadi juara serta membawa nama harum Batalyon.” Ucap komandan.

Selain itu tidak kalah pentingnya dalam melaksanakan kegiatan selalau mengutamakan Protokol Kesahatan Covid-19 yang wajib di laksanakan seperti selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan atau memakai Handsainitizer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *