Prajurit Prestasi Yonranratfib 2 Mar Terima Reward Danpasmar 2 Mar

Sidoarjo, Berhasil membawa pulang 2 Medali Emas pada Kejuaraan Karate Internasional Kasal Cup III 2024, Prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi (Yonranratfib 2 Mar) menerima reward dari Komandan Pasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., pada rangkaian kegiatan olahraga bersama Danpasmar 2 di Lapangan Apel Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (08/03/2024).

Apresiasi pimpinan berupa pemberian reward ini diberikan kepada prajurit prestasi, salah satunya atlet karate Yonranratfib 2 Mar bersama-sama atlet karate Satlak jajaran Pasmar 2 yang telah berlaga dan berhasil memperebutkan beberapa Medali Emas, Perak dan Perunggu dalam ajang Kejuaraan Karate Internasional Kasal Cup III 2024 yang diselenggarakan di GOR Gelanggang Remaja Jakarta Utara dengan hasil membanggakan.

Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Mar Aloysius Yogandhi Nugroho., M.Tr.Opsla, menyampaikan selamat atas keberhasilan prajurit Yonranratfib 2 Marinir yang sudah mendapat pengakuan dari pimpinan berupa reward ataupun penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras prajurit dalam meniti prestasi, mencapai keberhasilan, untuk itu kepada prajurit agar tetap terus meningkatkan kemampuan dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada Korps Marinir, TNI Angkatan Laut, melalui prestasi yang lebih membanggakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *