Prajurit Macan Kumbang Yontankfib 2 Mar Laksanakan Orientasi Medan

Situbondo. Dalam rangka mempersiapkan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I TW II TA. 2023, Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir melaksanakan orientasi medan latihan di Puslatpur Marinir 5 Baluran Karangtekok, Situbondo, Jawa Timur. Rabu (17/05/2023).

Kegiatan orientasi medan kali ini dipimpin langsung oleh Danyontankfib 2 Mar Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba M. Tr.Opsla., dengan melihat langsung medan yang akan dilaksanakan latihan dalam waktu dekat ini.

Orientasi medan latihan ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi dan situasi medan terkini dengan menerapkan secara langsung rencana yang sudah dibuat di homebase sehingga dalam pelaksanaan latihan dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba M. Tr.Opsla., menyampaikan, “Dengan dilaksanakannya orientasi medan latihan, diharapkan latihan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mewujudkan prajurit Macan Kumbang Yontankfib 2 Mar yang loyal, profesional dan militan.” Pungkas Komandan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *