Prajurit Ksatria Perkasa Unjuk Prestasi Dalam Kejuaraan Provinsi Wushu Jawa Timur

Surabaya. Atlet Wushu Batalyon Kapa 2 Marinir yang tergabung dalam Raksa Fighting Camp Pasmar 2, berhasil menunjukkan prestasi dalam Kejuaraan Provinsi Wushu Jawa Timur yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Pancasila, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (28/08/2022).

Kejuaraan Provinsi Wushu Jawa Timur diselenggarakan sebagai ajang seleksi Kejurnas Wushu Piala Presiden, turun di kelas 56 kg putra Serka Mar Wahyu Supriyadi mendapatkan Medali Perak dan Prada Mar Abdul Rochim di kelas 70 kg putra berhasil memperoleh Medali Emas.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Letkol Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr.Opsla. menyampaikan, prestasi ini sangat membanggakan sehingga dapat menunjukkan eksistensi Batalyon Kapa 2 Marinir pada khususnya dan Resimen Kavaleri 2 Marinir pada umumnya.“Tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jangan hanya puas dengan prestasi yang telah dicapai saat ini, persiapkan diri untuk berkompetisi pada event-event yang lainnya sehingga dapat mengharumkan nama kesatuan,” ungkap Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *