Prajurit Ksatria Perkasa Peringati HUT Korps Marinir Ke-78 Tahun 2023

Surabaya. Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir “Ksatria Perkasa” mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang bertempat di Lapangan Trian Mar Soepraptono, Ujung, Surabaya. Rabu (15/11/2023).

Adapun sebagai Inspektur upacara Letkol Marinir Untung Subagyo, S.H., yang sehari-hari menjabat sebagai Pasintel Danmenkav 2 Mar dan Komandan upacara Lettu Marinir Danang Bares yang sehari-hari menjabat sebagai Danton Kompi A Yonranratfib 2 Mar.

Dengan mengusung tema “Korps Marinir Yang Profesional, Tangguh dan Digdaya Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” Upacara HUT Ke-78 Korps Marinir ini dilaksanakan secara terpusat di Jakarta di Sarang Petarung Brigif 1 Marinir Cilandak dan diikuti oleh seluruh prajurit Korps Marinir, baik yang berada di satuan seluruh Indonesia.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., turut menyampaikan, “Dirgahayu ke-78 Korps Marinir TNI Angkatan Laut, semoga Korps Marinir semakin jaya, dan terus melaju untuk Indonesia maju,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *