Prajurit Ksatria Perkasa Latihan Menembak Jelang Pertandingan Binsat 2024

Surabaya. Menghadapi pertandingan Pembinaan Satuan (Binsat) tingkat Kormar Tahun 2024, Prajurit Ksatria Perkasa Batalyon Kapa 2 Marinir melaksanakan latihan menembak Laras Panjang dan Pistol di Lapangan Tembak FX. Soepramono Karangpilang, Surabaya. Selasa (16/07/2024).

Dengan mengutamakan faktor keamanan personel dan materiel, latihan menembak diawali dengan senam peregangan oleh para atlet, dilanjutkan dengan materi menembak sasaran tubuh menggunakan Senjata Laras Panjang dengan sikap tiarap jarak 300 m, duduk jarak 200 m dan berdiri jarak 100 m serta menembak Pistol.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Marinir Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga memberikan motifasi dan dukungan moril secara langsung kepada atlet Binsat Yonkapa 2 Mar, dengan harapan nantinya para atlet dapat menunjukan kemampuan terbaiknya serta meraih hasil yang maksimal.

“Kunci untuk menjadi juara adalah latihan dengan penuh semangat secara rutin, mempunyai mental juara dan tidak mau mengalah dalam pertandingan,” tegas Danyon Kapa 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *