Prajurit Kesatria Perkasa Yonkapa 2 Mar Terima Apresiasi Komandan Pasmar 2

Surabaya, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, memberikan apresiasi/reward kepada atlit maupun prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir yang berprestasi mengharumkan nama satuan maupun Pasmar 2. Pemberian apresiasi tersebut berlangsung disela upacara penutupan Try Out Binsat Pasmar 2, di Lapangan Hitam Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya Senin kemarin (26/08).

Kegiatan ini dilaksanakn guna memberikan semangat, dukungan serta dorongan sehingga para prajurit dapat terus memberikan hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama satuan, Pasmar 2, maupun Korps Marinir. Hal ini juga betujuan sebagai bentuk perhatian dari Komandan kepada prajuritnya secara langsung.

Di tempat yang sama Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Yalesesa Milwa Suga menyampaikan apresiasinya kepada atlit maupun prajurit yang dapat membawa harum nama satuan di berbagai bidang olahraga.

Lebih lanjut mengatakan,”terus pertahankan semangat berlatihmu, pacu dirimu dengan mental juara sehingga dalam event kedepan selalu mendapatkan hasil yang maksimal”,tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *