Prajurit dan PNS Korem 081/DSJ dan Satdisjan Ikuti Grand Launching Aplikasi ETWPAD

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki beserta ratusan Prajurit PNS Korem 081/DSJ dan anggota Satdisjan Jajaran Rem 081/DSJ mengikuti acara Launching Aplikasi ETWPAD dan Penyerahan seragam PNS TNI AD secara Virtual di Aula Serba guna Jendral Sudirman Korem 081/DSJ Jln. Pahlawan 50 Kota Madiun. Selasa (21/2/23).

Kegiatan Grand Launching Aplikasi ETWPAD secara Virtual secara terpusat diselenggarakan di Gedung E Mabes Angkatan Darat Jakarta Pusat yang dipancarkan ke suluruh jajaran TNI AD di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Bahkan sampai ke Satuan Tugas Luar Negeri yang dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, dan jajarannya

Dalam rangkaian kegiatan ini Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman menyampaikan, e-TWP AD merupakan suatu aplikasi yang memudahkan prajurit di seluruh penjuru Indonesia untuk mengaksesnya, bisa memonitor iuran wajib TWP setiap bulannya dan pengajuan serta transaksi KPR.

Aplikasi ini juga memberikan anggota TNI AD yang menjadi pengguna aplikasi ini juga bisa menikmati fitur-fitur lainnya seperti e-KPR, pengajuan kredit rumah BTN untuk hunian pribadi yang murah, mudah, dan layak bagi penggunanya dimanapun mereka berada,” ucapnya.

Selain itu Kasad juga memberikan seragam PNS TNI AD secara simbolis, dengan harapan ke depannya menjadikan etos kerja PNS TNI AD semakin meningkat.

Sesuai kegiatan Danrem 081/DSJ juga mengajak para Prajurit dan PNS Korem 081/DSJ untuk menikmati kemudahan dalam melakukan pencarian, pemilihan dan pengajuan KPR sesuai yang dikehendaki.
“Iuran TWP dan saldonya serta 6 bulan sebelum masa pensiun, anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya,” tegasnya.

Lebih lanjut Danrem 081/DSJ mengulas bahwa pemberian seragam kepada PNS-AD sebagai wujud perhatian pimpinan akan kesejahteraan anggota.
“Dengan adanya pemberian seragam kepada PNS diharapkan dapat memotivasi kinerja para PNS dan menjadi contoh dalam disiplin pemakaian seragam PNS,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *