Pra TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan, Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Untuk Lebih Baik

Pacitan – Sebagai upaya untuk membantu mengatasi kesulitan warga terkait peningkatan pembangunan sarana infrastruktur, saat ini Kodim 0801/Pacitan tengah menyelenggarakan Pra TMMD yang berlokasi di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, Rabu (14/06/2023).

Kegiatan Pra TMMD dilakukan bertujuan untuk mengerjakan berbagai sasaran fisik maupun non fisik yang dirasa cukup berat, sehingga hasil yang dicapai nantinya dapat menjadi modal utama dalam mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD.

Melalui program Pra TMMD tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk memaksimalkan semua pengerjaan.Sehingga dengan semua perencanaan yang tepat dan kerjasama yang baik antar semua pihak, pelaksanaan program Pra TMMD dapat berjalan lancar.

Kemudian, dengan sebuah perencanaan yang matang, serta koordinasi yang baik, progres percepatan pembangunan di wilayah dapat terlaksana secara maksimal.Meskipun dihadapkan dengan berbagai tantangan, akan tetapi semua itu bukan merupakan sebuah hambatan yang berarti.

Dalam keterangannya, saat dikonfirmasi awak media, Pasi Ter Kodim 0801/Pacitan Kapten Inf Murhadi mengutarakan, meskipun dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota Kodim 0801/Pacitan dan masyarakat di lapangan.

“Kegiatan tersebut harus dapat terlaksana dengan baik dan selesai tepat waktu sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan.Saya berharap, dengan adanya pembangunan infrastruktur tersebut dapat membangkitkan perekonomian masyarakat untuk tumbuh lebih baik lagi.”, kata Pasi Ter Kodim 0801/Pacitan saat dikonfirmasi secara terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *