Posramil 0806/Suruh Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Masyarakat Kecamatan Suruh

Trenggalek – Dalam rangka pencapaian target vaksinasi bagi seluruh warga masyarakat Trenggalek, Kodim 0806/Trenggalek beserta Koramil jajaran terus berikan dukungan upaya pemerintah daerah untuk pemerataan vaksinasi bagi masyarakat Trenggalek.

Seperti yang dilaksanakan Posramil 0806/Suruh yang turut menerjunkan personel Babinsa untuk mendampingi DKT Pratama Trenggalek melaksanakan vaksinasi dosis 1,2 dan booster bagi warga masyarakat wilayah Kecamatan Suruh yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Suruh, Jl. Raya Suruh – Dongko No. 1, Suruh, Trenggalek, Senin (04/04/2022).

Bati Tuud Posramil 0806/Suruh Serma Muguh Haharjo mengatakan, Kehadiran anggota Posramil Suruh di kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu wujud dukungan TNI dalam membantu program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat mulai usia 6 tahun sampai dengan Lansia di wilayah Kecamatan Suruh.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, Alhamdulillah kegiatan vaksinasi hari ini mendapatkan antusias besar dari warga masyarakat Kecamatan Suruh yang belum mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

“Selama kegiatan berlangsung kami juga memberikan imbauan kepada sulruh masyarakat, meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Serma Muguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *