Pesan Dandim Saat Berikan Jam Komandan Pada Prajurit Kodim 0801 Pacitan

Pacitan – Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit kodim 0801 Pacitan bertempat di Aula Gedung Sudirman Jln. A. Yani No. 18 Kelurahan Pacitan Kec./Kab. Pacitan. Selasa (09/11/2021).

Saat dikonfirmasi awak media Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si menyampaikan Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel dan juga untuk mengetahui sejauh mana tugas babinsa masing-masing dilapangan serta kondisi para prajurit Kodim 0801 Pacitan.

“Jam komandan pada pagi hari ini, guna menciptakan hubungan interaktif antara pemimpin dengan yang dipimpin dan diharapkan setelah kegiatan jam komandan agar seluruh anggota dapat mendapatkan hal yang positif”, Ungkap Dandim.

“Sesuai arahan pimpinan dianjurkan setiap pagi melaksanakan olah raga mandiri supaya mejaga kesehatan masih masing individu prajurit baik TNI maupun ASN”, Pungkas Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si.

Dikatakan Dandim 0801 Pacitan bahwa wilayah kabupaten Pacitan sudah memasuki level II, akan tetapi tidak bosan bosanya Orang nomer satu di jajaran TNI diwilayah kabupaten pacitan berpesan jangan lengah, tetap waspada pandemi covid 19 khususnya diwilayah kabupaten pacitan belum berakhir.

“Seorang Babinsa harus selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan melakukan komunikasi sosial, anjangsana dan bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan serta jangan lupa selalu melaksanakan edukasi dan himbauan selalu mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat”, Tutur Dandim.

“Babinsa harus peka dan peduli, pertahankan dan tingkatkan semangat dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah”, Tegas Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si.

Menghakiri arahanya Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, awali setiap kegiatan dengan berdoa agar kita semua selalu di berikan keselamatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *