Perwira Yonranratfib 2 Marinir Anjangsana Akhir Pekan

Sidoarjo. Perwira Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Mar, anjangsana prajurit maupun keluarga prajuritnya sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap akhir pekan dengan mendatangi kediaman beberapa prajuritnya oleh Palakhar Dankima Yonranratfib 2 Marinir Letda Marinir Ahmad Razali mengunjungi rumah Serma Mar Agus Susanta dan Serda Mar Ervan Santoso di wilayah Desa Taman dan Candi, Kab. Sidoarjo, Minggu (12/2/2023).

Mewakili Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Mar Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr. Opsla., Palakhar Dankima menyampaikan, bahwa dengan kegiatan anjangsana pada setiap akhir pekan ini sangat baik untuk terus ditingkatkan, dan sudah menjadi perintah bersifat tetap bagi para Perwira untuk senantiasa menjaga komitmen kebersamaan dan kedekatan di lingkungan Keluarga Besar Yonranratfib 2 Mar sehingga terjalin komunikasi dua arah yang berkesinambungan.

“Selama berlangsungnya anjangsana ini, diharapkan kegiatan ini terus terlaksana sebagai langkah dalam mewujudkan kedekatan emosional antara satuan dengan keluarga prajurit,” pesan Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *