Perwakilan Anak Yatim Yontankfib 2 Marinir Terima Santunan Dari Kadisbintalal

Sidoarjo. Dalam rangka penyerahan Zakat dan Infaq Baznas TNI AL, Fitza Abira Khalfani Akmal anak dari almarhum Kopka Mar Samsul Arif (Anggota Yontankfib 2 Mar) menerima santunan dari Kepala Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Laut (Kadisbintalal) Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief di Aula Balur Jatim, Jl. Ahmad Yani, Waru, Sidoarjo. Kamis (22/08/2022).

Pada acara pemberian santunan kepada anak yatim dan warakawuri tersebut dihadiri oleh Kolonel Marinir Teguh Widodo (Kabalurjaltim). Hal ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan masyarakat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Danyontankfib 2 Mar) Letkol Marinir Isarisnawan, S.H., M.Tr.Opsla. menyampaikan, “Kegiatan santunan ini merupakan sarana untuk mempererat dan menjalin tali silaturahmi yang baik antara Instansi TNI AL dengan keluarga prajurit TNI AL,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *