Persit KCK Cabang XVI PD Jaya Gelar Jumat Berkah, Pembagian Makanan Siap Saji Gratis Pada Warga Binaan

Jakarta, Jumat (10/6) Persit KCK Cabang XVI PD Jaya menggelar Jumat Berkah untuk warga binaan Koramil 04 Gambir. Kegiatan sosial tersebut digelar untuk mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara Persit dan warga.

“Jumat berkah kali ini Persit KCK Cabang XVI PD terjun langsung membagikan makanan siap saji kepada warga Kampung Bakti RW 07 Kelurahan Cideng Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Persit kepada masyarakat”, ujar Pasiter Kodim 0501/JP, Mayor Arh Jhon Apolani yang turut mendampingi kegiatan.

Ditambahkan, ada sekitar 500 nasi kotak yang dibagikan. Ratusan nasi kotak mulai dibagikan sejak pukul 08.00 wib dan berakhir pada sekitar pukul 09.00 wib, tutur Pasiter.

Mendampingi kegiatan Danramil 04 dikesempatan itu menyampaikan respon positif warga terhadap kegiatan. “Warga tampak bersuka cita dengan kegiatan. Hal itu terlihat dari raut wajah mereka saat mengikuti antrian”, ungkap Danramil 04 Mayor Inf Sisriyanto disela kegiatan.

Selain awak Kodim 0501 JP, pembagian makanan siap saji juga turut dihadiri oleh Camat Kecamatan Gambir, Lurah Kelurahan Cideng beserta jajaran terkait lainnya.

Kegiatan yang berakhir pada pukul 09.00 terpantau kondusif. Warga binaan yang mengikuti kegiatan terlihat cukup tertib dan mematuhi arahan yang disampaikan jajaran Kodim 0501 dan Koramil 04 Gambir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *