Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi Melaksanakan Seleksi Pemain Voli

NGAWI – Dalam rangka mempersiapkan memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-73 Tahun 2019, Persit Cabang XIX Dim 0805 Ngawi menyelenggarakan pertandingan bola voli antar ranting yang bertempat di lapangan bola voli Makodim,Selasa (12/03/19).

Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi Ny.Hany Mahmudhi mengatakan pertandingan bola voli ini di gelar dalam rangka seleksi tim inti Persit KCK cabang XIX Dim 0805 Ngawi yang di persiapkan untuk menghadapi lomba voli dalam rangka HUT Persit yang akan datang.

Dengan diselenggarakannya pertandingan bola voli antar ranting cabang XIX Dim 0805 Ngawi ini secara tidak langsung sebagai agenda hiburan bagi ibu-ibu Persit yang sehari-harinya disibukkan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaannya masing-masing.

Di samping itu juga sebagai wahana silaturrahmi antar istri prajurit untuk lebih kenal dan akrab lagi. Pertandingan berjalan cukup ramai dan meriah karena sebagian dari ibu-ibu sudah menunggu-nunggu kapan akan di laksanakan perlombaan  bola voli tersebut.

Tampak seluruh anggota persit memberi dukungan kepada timnya yang bertanding dan atlit voli ranting yang sedang bertarung menampilkan permainan yang seru dengan segala kemampuan yang dimiliki.(Mcc 0805)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *