Perkuat Koordinasi di Wilayah, Danramil 08/JB Kunjungi Kantor PT. Pos Indonesia

Jakarta Pusat. (11/5) Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto, S.H., beserta Babinsa Kel. Johar Baru melaksanakan kunjungan ke kantor cabang PT. Pos Indonesia Jl. Percetakan Negara No. 19, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka memperkuat silaturahmi dan koordinasi di wilayah Kec. Johar Baru guna tercapainya tugas dan fungsi Koramil sebagai salah satu satuan kewilayahan di jajaran Kodim 0501/JP.

“Sebagai penjabaran dari salah satu perintah harian Bapak Kasad yaitu pertajam kepekaan terhadap perkembangan situasi dan lakukan tindakan proaktif segala bentuk ancaman terhadap kesatuan bangsa, maka saya harus masuk kesegala bidang guna mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas wilayah Johar baru salah satunya objek vital yang berada di wilayah saya”, terang Danramil.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai dengan merambah semua tokoh masyarakat, kantor-kantor vital dan objek vital yang berada di wilayah Johar Baru sehingga dapat terjalin koordinasi yang baik dengan Koramil 08/JB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *