Perkuat Keimanan dan Ketaqwaan Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Madiun, – Ratusan prajurit, ASN, dan Persit Korem 081/DSJ berbondong-bondong memperkuat keimanan dan ketakwaan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang digelar di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (11/9/2024). Dipimpin oleh Kasilog Kasrem 081/DSJ, Letkol Czi Muhammad Luthfi.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Rama Pratama dalam sambutannya yang dibacakan Kasilog mengatakan, kegiatan yang dilakukan itu merupakan bentuk penghormatan dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan ini sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, sebagai sosok yang telah menuntun kita kepada ajaran agama Islam yang benar dan mulia,” katanya.

Lewat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan keluarga besar Korem 081/DSJ.

“Saya berharap, peringatan ini akan mampu menambah kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, sehingga kita semua akan terhindar dari perbuatan keji dan mungkar yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan,” sebut Danrem dalam sambutan tertulisnya.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu juga menghadirkan penceramah, Pimpinan Ponpes Miftahul Nurul Huda Magetan, KH. Abdul Wahid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *