Perdalam Materi, Peserta Kegiatan Koramil Model Kodim 0501 JP Kunjungi Kecamatan Sawah Besar

Jakarta, Kamis (9/6) Kegiatan pendayagunaan ‘Koramil Model’ Kodim 0501 JP terus bergulir. Hari ini kegiatan tersebut berlanjut dengan mengunjungi wilayah binaan Kecamatan Sawah Besar.

Dalam kunjungan tersebut, puluhan personil Kodim 0501 melangsungkan pertemuan dan diskusi dengan jajaran Kecamatan Sawah Besar. Pertemuan yang dipimpin oleh Camat terebut dalam kegiatannya membahas dan memaparkan berbagai materi yang dibutuhkan personil Kodim 0501 JP. Beberapa materi yang dibahas antara lain struktur organisasi kecamatan, kearifan lokal serta berbagai hal yang ada di wilayah kecamatan.

Kunjungan yang juga sebagai momen ajang silaturahmi tersebut dituntaskan dengan ajakan Camat agar seluruh peserta kegiatan dapat bersinergi membina masyarakat binaan.

“Kami mengharapkan peserta Koramil Model agar dapat bersinergi mendukung berbagai program yang digulirkan kecamatan, termasuk penanganan masalah sosial ekonomi dan budaya, serta kesehatan sosial di wilayah Sawah Besar”, ujar Camat dalam pertemuan yang dikutip dari bagian teritorial Kodim 0501 JP.

Dalam pertemuan dan diskusi tersebut Camat Sawah Besar, Prasetyo Kurniawan didampingi oleh Ibu Wakil Camat Ibu Devi dan kasatpol PP Kecamatan.

Beberapa hari sebelumnya peserta Koramil Model juga mengunjungi Polsek Sawah Besar. Kunjungan tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan pendalaman materi Koramil Model. Dalam kunjungan itu kegiatan yang sama juga dilakukan yaitu membahas berbagai struktural organisasi di Polsek Sawah Besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *