Peltu Basuki Monitoring Vaksinasi di RPTRA Segas Berseri

Jakarta – Bertempat di RPTRA Segas Berseri, Jln. Karet Pasar Baru Barat RT.04/RW.06 Kel. Karet Tengsin, Kec.Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin (22/11/2021), telah dilaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi warga sekitar.

Kegiatan dilakukan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional untuk percepatan vaksin agar mencapai kekebalan komunal atau herd immunity.

Adapun vaksin yang diberikan untuk 100 orang dengan jenis vaksin Sinovac, Moderna, Pfizer dan Astra Zeneca, dosis pertama dan kedua.

Para peserta yang hendak vaksin dilayani oleh tenaga kesehatan Puskesmas Tanah Abang dengan 3 orang vaksinator tenaga kesehatan yang dipimpin dr. Engela Kristiana Intan.

Selama vaksinasi berlangsung aparat Babinsa kelurahan Karet Tengsin Koramil 05/Tanah Abang Peltu Basuki, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Metro Tanah Abang dan aparat Karet Tengsin serta Satpol PP Tanah Abang melaksanakan monitoring pengawasan protokol kesehatan.

“Pengawasan protokol kesehatan kami lakukan agar vaksinasi Covid-19 di wilayah binaan ini berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” tegas Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono.

Danramil berharap seluruh warga masyarakat Tanah Abang dapat segera divaksin agar tercipta kekebalan lingkungan atau herd immunity terhadap virus Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *