Pelihara dan Tingkatkan Kemampuan, Anggota Intel Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Latihan Teknis dan Taktis Intelijen

Ponorogo,- Anggota Intelijen Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan latihan teknis dan taktis Intelijen bertempat di Makodim 0802/Ponorogo, Senin (14/09/2020).

Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Jamal yang mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat memberikan sambutan kepada peserta latihan teknis dan Taktis Intelijen di ruang Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo diantaranya menyampaikan tentang tujuan diselenggarakannya latihan, “ Perlu diketahui bersama bahwa latihan ini merupakan program dari Komando Atas dengan tujuan untuk terus meningkatkan serta memelihara tingkat kemampuan dan profesionalisme intelijen Kodim 0802/Ponorogo, “ katanya.

“ Sesuai apa yang sering disampaikan oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa dalam setiap pelaksanaan kegiatan hendaknya dilaksanakan dengan serius dan bertanggung jawab. Untuk itu mari kita amankan perintah Komandan dengan melaksanakan latihan secara serius dan bersungguh – sungguh, ikuti semua materi yang disajikan oleh pemateri dengan baik, “ jelas Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut, Pasi Intel Kodim 0802/Ponorogo juga mengingatkan anggota untuk terus mematuhi protokol kesehatan sesuai apa yang disampaikan berulang – ulang oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo maupun masyarakat umum yang intinya yaitu agar kita selalu memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan agar kita semua terhindar dari covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *