Peduli Kesulitan Warga, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Bangun Tower Air

Ponorogo,-Senantiasa peduli dengan kesulitan warga terlebih di wilayah desa binaan merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo. Seperti halnya yang dilakukan Serda Achmad .S, anggota Koramil Tipe B 0802 /10 Slahung, Kodim 0802/Ponorogo yang sehari – hari bertugas menjadi Babinsa Plancungan, Senin (18/12/2023).

Hari ini dia bersama warga kerja bakti bergotong royong membangun tower air di Dukuh Jetis, Desa Plancungan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. “ Kegiatan semacam ini sudah merupakan salah satu tugas tanggung jawab dan kewajiban kami, “ kata Serda Achmad .S kepada Media Center 0802.

“ Dengan senantiasa aktif dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah desa binaan diharapkan bisa meringankan bahkan mengatasi beban atau kesusahan yang sedang dialami warga khususnya di desa binaan, “ ujarnya.

Tidak hanya itu, bahkan dia juga optimis bahwa dengan selalu dekat dengan warga maka kebersamaan dan kekeluargaan akan selalu terjaga sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat terus terbina.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *