Peduli Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro Kerja Bakti Perbaiki Jembatan Darurat

Pacitan – Untuk mempermudah akses warga dalam beraktivitas sehari-hari, Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro, Kodim 0801/Pacitan bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti memperbaiki jembatan darurat penghubung antara Desa Ketanggung dan Desa Klepu Kec. Sudimoro Kab. Pacitan, Minggu (26/02/2023).

Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk implementasi dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, dimana TNI senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitannya serta memberikan solusi.

Saat dikonfirmasi awak media, Serda Andik Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti merupakan bagian dari tugas pokok TNI AD, dalam mewujudkan pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan adanya pembuatan jembatan darurat ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif bagi warga, dalam menunjang aktifitas sehari-hari, sambil menunggu kebijakan dari pemerintah untuk di perbaiki secara permanen nantinya”, kata Babinsa saat dikonfirmasi awak media di lokasi.

Kemudian salah satu warga, Bpk Sadino (46), mengucapakan terima kasih kepada Babinsa, dimana sudah peduli dengan kondisi masyarakat di wilayah. “Terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga dengan adanya jembatan darurat ini, akses masyarakat kembali lancar dan harapannya akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Desa kami”, tutur Sadino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *