Pastikan Tepat Waktu,Pengerjaan RTLH Milik Pak Pujiono Terus Di Kebut

NGAWI – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 Kodim 0805/Ngawi masih terus di kerjakan, Salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa adalah pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga kurang mampu milik Pak Pujiono.

Dalam pembangunan RTLH milik Pak Pujiono ini sudah mencapai sekitar kurang lebih 40 persen, Satgas TMMD bersama warga masih terus lakukan percepatan pembangunan rumah tersebut.

Sertu Badri yang ikut dalam Satgas TMMD tersebut menyampaikan semangat masyarakat setempat dalam mendukung kegiatan yang dilakukan prajurit TNI tampak jelas pada kegiatan ini.

Dukungan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat setempat akan mempercepat dan melancarkan pembangunan fisik RTLH di program TMMD reg Ke-114 Kodim 0805/Ngawi.

Semoga pembangunan akan terus berjalan lancar, sehingga dapat cepat selesai dan rumah ini segera bisa ditempati oleh pemiliknya, ucapnya.

Nampak terlihat di lokasi para satgas TMMD dan masyarakat sangat kompak sekali hal ini akan mempercepat pengerjaan sasaran fisik berupa pembangunan RTLH milik Pak Pujiono tersebut sehingga bisa tepat waktu yang telah di tentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *