Pastikan Pengunjung Wisata Aman, Kodim 0801/Pacitan Bersama Polres Pemantauan Secara Mobile

Pacitan – Libur Natal dan Tahun Baru merupakan momentum yang di tunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat.Tak sedikit masyarakat memanfaatkannya untuk sekedar bersilaturahmi dengan sanak saudara, maupun berkunjung ke sejumlah tempat wisata.

Kota Pacitan sendiri banyak destinasi wisata keluarga yang populer serta menyajikan keindahan alam yang sangat mempesona, salah satunya pantai Teleng Ria.

Pantai Teleng Ria memiliki area pasir pantai yang sangat luas dan panjang serta memiliki spot terbaik, untuk membangun keseruan wisata bersama keluarga

Selain itu, letaknya yang tidak jauh, hanya memakan waktu sekitar 10 menit dari pusat kota, sehingga mudah dijangkau dan di kunjungi oleh wisatawan.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung saat libur Natal dan Tahun Baru, personil Kodim 0801/Pacitan bersama Polres Pacitan, melakukan pengamanan dan pemantauan di area obyek wisata pantai Teleng Ria yang berada di Kel. Sidoharjo Kec. Pacitan Kab. Pacitan, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan tidak hanya di pos pantau saja, akan tetapi juga secara mobile di area tempat wisata, demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada para pengunjung.

Menurut keterangan Serma Triono anggota Kodim 0801/Pacitan menyampaikan bahwa, pengamanan dan pemantauan ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung di pantai Teleng Ria.

“Manfaatkan momentum liburan dengan baik, namun tetap utamakan keselamatan pribadi dan keluarga.Bagi para pengunjung taati tata tertib yang ada, dengan tidak mandi di laut karena ombak sangat besar, demi keselamatan bersama”, tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *