Pastikan Lancar, Anggota Koramil dan Polsek Pakel Amankan Jalannya Pelantikan Kades PAW Suwaluh

Tulungagung – Komandan koramil Tipe B 0807/10 Pakel Kapten Arh Handy Kurniawan menghadiri undangan pelantikan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) di Balai Desa Suwaluh Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (14/06/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di wilayah Kabupaten Tulungagung, antara lain Kadin DPMD Kabupaten Tulungagung, Bapak Sugianto; Camat Pakel, Bapak Imam Suwoyo, S.Sos, M.Si.; Danramil Pakel Kapten Arh Handy Kurniawan; Kapolsek, Akp Budi L; Kades PAW Suwaluh, Ibu Yeni Wulandari, SH; Babinsa Suwaluh, Koptu Riyadi; BKTM Suwaluh, Aiptu Deni; serta personil pam, termasuk 5 anggota Koramil Pakel dan 15 anggota Polsek.

Selain itu, juga hadir Ketua BPD, Ibu Siti Alfiyah, beserta anggota; perangkat Desa Suwaluh; dan sekitar 50 orang undangan lainnya.

Pelantikan Kades PAW Suwaluh ini merupakan momen penting dalam kehidupan pemerintahan Desa Suwaluh. Dalam acara tersebut, Kades PAW, Ibu Yeni Wulandari, SH, secara resmi dilantik dan akan memimpin Desa Suwaluh untuk masa jabatan yang telah ditentukan.

Danramil Tipe B 0807/10 Pakel, Kapten Arh Handy Kurniawan, hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan dari TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Kehadiran beliau juga melambangkan kolaborasi antara TNI, Polri dan masyarakat dalam membangun dan memajukan Desa Suwaluh. Ia juga menyatakan komitmen untuk memberikan perlindungan maksimal selama pelaksanaan kegiatan pelantikan dengan meyiagakan 5 anggota Koramil.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada seluruh peserta dan undangan yang hadir. Melalui kerja sama yang baik antara TNI-AD dan kepolisian, kami menjaga situasi agar tetap aman dan terkendali.” ungkap Kapten Arh Handy Kurniawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *