Pastikan Berjalan Lancar, Sertu Agus Murtono Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako

Ngawi– Babinsa Koramil 04/Padas Kodim 0805/Ngawi Sertu Agus Murtono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bumdesma bantuan berupa sembako dari badan usaha milik desa di Desa Kedungprahu Kecamatan Padas, Jum’at (14/10/22).

Kegiatan penyaluran Bumdesma tersebut dihadiri oleh Kepala desa Kedungprahu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima Bumdesma Desa Kedungprahu.

Babinsa Sertu Agus Murtono mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan penyaluran Bumdesma tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima serta untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Penyerahan atau penyaluran Bumdesma yang diselenggarakan di kantor desa Kedungprahu tersebut, penerima Bumdesma tahun 2022 berjumlah sebanyak 201 orang .

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Kedungprahu ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari ,” pungkas Sertu Agus Murtono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *