Pastikan Aman Dan Kondusif, Babinsa 0801/05 Nawangan Lakukan Patroli Bersama

Pacitan – Dalam rangka upaya memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah, Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Kodim 0801/Paciran bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli di pusat keramaian pasar Kec. Nawangan, Kab. Pacitan, Minggu, (07/05/2023).

Patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap saat, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Hal ini juga dimaksudkan untuk mencegah segala bentuk kerawanan yang mengganggu stabilitas keamanan, agar rasa aman dan nyaman dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dalam keterangannya di lapangan Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan menyampaikan, kegiatan patroli keamanan yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas tersebut menunjukkan bahwa TNI-Porli selalu kompak untuk hadir di tengah-tengah masyarakat demi memberikan pelayanan terbaiknya.

“Kami berharap dengan hadirnya kami di sini, masyarakat dapat dengan leluasa melakukan aktifitas sehari-hari dengan tenang”, kata Babinsa saat dikonfirmasi awak media di lokasi.

Lebih lanjut, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati saat meninggalkan rumah, dan memastikan dalam keadaan aman, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Untuk menghindari tindak kejahatan terjadi, mohon dapatnya setiap meninggalkan rumah pastikan dalam keadaan aman. Mari kita bersama berdayakan temu cepat, lapor cepat, untuk menjaga kamtibmas selalu kondusif”, ungkap Babinsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *