Paskhas Gelar Lomba Panahan Open Archery Tournament Dankorpaskhas Cup 2017

Jakarta,

Masih dalam rangka HUT Paskhas TNI AU ke 70, Korps Baret Orange menyelenggarakan Open Archery Tournament Dankorpaskhas Cup 2017 (Panahan) yang berlangsung di Lapangan Batalyon 467 Halim Perdanakusuma, Jakarta (11/11).

Mengangkat tema “Open Archery Tournament Dankorpaskhas Cup 2017 Mari Tingkatkan Sportifitas, Soliditas, serta Profesionalitas Dalam Meraih Prestasi Untuk Mengharumkan Nama Bangsa”, ajang ini berlangsung selama dua hari 11-12/Nop 2017. Sementara peserta pada event ini mencapai 802 peserta dari beragai provinsi.

Dalam sambutannya Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo mengatakan, “ajang ini merupakan pencarian atlet atlet berbakat. Sebab, lanjutnya, dinegeri ini banyak sosok sosok berbakat dibidang panahan, tuturnya saat membuka event yang termasuk ajang bergengsi panahan.

Selanjutnya, ia juga mengingatkan agar seluruh peserta wajib mengikuti aturan pelombaan. “Saya harapkan peserta menjunjung tinggi nilai sportifitas dan jaga keselamatan, karena olah raga ini menggunakan senjata”, urai Dankorpaskhas.

Melihat antusias peserta dari usia muda hingga dewasa, Dankorpaskhas menjanjikan event ini akan berkesinambungan. “Kedepan ajang ini kita rutinkan”, tegas Dankorpaskhas.

Turnamen ini menggelar lomba panahan dengan jarak 10, 15, 20 dan 70 meter. Adapun peserta terdiri dari beberapa provinsi, seperti : DKI Jakarta, Jabar Jambi, Sumut, Sumbar, Sumsel, Kaltim, Banten, Jogya, Malang dan Surabaya. (ef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *