Pasca Libur Lebaran, Komandan Pusdikart Kodikmar Melaksanakan Halal-Bihalal Bersama Angtap Dan Siswa Di Jajarannya

Selesai pelaksanaan libur hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 , Komandan Pusat Pendidikan Artileri (Danpusdikart) Kodikmar, Kolonel Marinir Kurniawan BCP memimpin pelaksanaan halal bihalal bersama anggota tetap (Angtap) dan siswa rutin Pusdikart di lapangan apel Pusdikart, Kesatrian Marinir Ewa Pangalila Gunung Sari, Surabaya. Rabu (11/05/2022).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pusdikart Kodikmar  mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H/2022, mohon maaf lahir batin disertai ucapan terimakasih kepada  seluruh prajurit Antap, Siswa dan PNS jajaran Pusdikart Kodikmar, karena selama pelaksanaan cuti bersama tidak ada laporan masuk yang merugikan institusi, kembali dalam keadaan aman, serta semua bisa berkumpul bersama keluarga dan merayakan hari raya.

Lebih lanjut,  Komandan Pusdikart Kodikmar menambahkan bahwa cuti merupakan suatu kesejahteraan, cuti lebaran merupakan agenda tahunan, dengan demikian setelah kita melaksanakan cuti, hendaknya dapat menjadi penyemangat dan motivator sehingga ke depan kita dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, selalu menjaga disiplin militer dan sekembalinya melaksanakan cuti agar seluruh prajurit, siswa maupun PNS kembali melakukan aktivitas sesuai tugas dan fungsinya masing-masing dengan semangat dan integritas yang lebih baik dari sebelumnya,” pesan Komandan Pusdikart Kodikmar. (yosafat rh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *