Panut Tidak Mau TMMD 121 Selur Ditutup, Memangnya Ada Apa ?

Ponorogo,-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo rencananya besok sudah berakhir dan akan ditutup, Rabu (21/08/2024).

Semua sasaran baik fisik maupun non fisik program TMMD ke 121 di empat Dukuh yang ada di wilayah Desa Selur semua sudah rampung 100 % bahkan ada beberapa kegiatan tambahan yang juga sukses dikerjakan oleh Satgas TMMD diantaranya pembangunan tempat wudhu dan MCK di Mushala Desa Selur.

Kebersamaan dan kemanunggalan antara warga dengan anggota Satgas TMMD yang selama ini terjalin melalui berbagai macam kegiatan baik fisik maupun non fisik serta kegiatan tambahan diluar Program TMMD yang saat ini rampung tersebut benar benar terasa dan melekat dihati warga Desa Selur.

Seperti Panut (40 tahun) salah satu warga Dukuh Krajan Desa Selur yang ditemui Media Center 0802 di lokasi kegiatan kerj bakti pembersihan jalan Dukuh Krajan bersama anggota Satgas TMMD dan warga dia mengungkapkan bahwa adanya Program TMMD ke 121 Selur memberikan banyak kebaikan baik itu dari segi pembangun fisik maupun non fisik.

“ Alhamdulillah sedoyo nggih sae matur sembah nuwun , wonten Bapak bapak TNI desa nggih tambah rame Mas (Alhamdulillah semua ya bagus, matur suwun ada Babpak Bapak TNI desa bertambah ramai Mas), “ ucap Panut dengan nada meyakinkan.

Bahkan begitu senangnya dia berujar bahwa keberadaan TMMD di desanya berharap bisa dilanjutkan bila perlu tidak usah ditutup. “ TMMD niku lek saget niku nggi tambah malih, mboten usah ditutup kersana Deso Selur niku terus rame terus maju, “ Panut yang dalam keseharian sebagai pedagang kambing di Desa Selur tersebut.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *